10 Model Kursi Cafe, Kedai Kopi atau Coffee Shop Bertema Vintage

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai tips memilih furniture kayu untuk coffee shop. Pada artikel kali ini kita masih akan membahas masalah seputar furniture pada cafe atau coffee shop ini. Yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai beberapa model kursi cafe atau coffee shop bertema vintage. Seperti yang kita ketahui, coffee shop atau cafe bertema vintage mulai banyak bermunculan. Tema vintage ini memang cukup banyak digemari karena dinilai mampu menghadirkan suasana nyaman bagi para pelanggan. Nuansa yang dihadirkan pun cukup berbeda dengan cafe atau coffee shop pada umumnya.

Banyak orang yang sering sulit membedakan antara tema klasik dan vintage. Memang kedua tema ini biasanya memberi nuansa yang cukup mirip. Perbedaan dari kedua konsep ini adalah vintage merupakan tema cafe atau coffee shop yang merujuk pada suatu era tertentu, misal era tahun 80an atau 90an. Nuansa yang dihadirkan di cafe bertema vintage lebih terkesan eksklusif atau berkelas. Sedangkan tema klasik biasanya lebih cenderung menonjolkan sisi keantikan atau kekunoan baik dari tema ruangan maupun furniturenya.

Setelah mengetahui perbedaan antara tema klasik dan vintage, Anda tentu sudah mulai mendapat gambaran bagaimana furntiture-furniture bertema vintage ini. Jika Anda membutuhkan referensi model kursi cafe atau coffee shop bertema vintage, berikut kami berikan 10 Model Kursi Cafe atau Coffee Shop Bertema Vintage sebagai bahan pertimbangan Anda :

1.    Kursi cafe bertema vintage yang pertama bernuansa minimalis dengan menggabungkan material kayu dan metal. Kursi model ini akan memberikan kesan simpel namun tetap elegan. 

10 Model Kursi Cafe, Kedai Kopi atau Coffee Shop Bertema Vintage
10 Model Kursi Cafe, Kedai Kopi atau Coffee Shop Bertema Vintage

2.    Model kursi cafe atau coffee shop bertema vintage yang kedua berdesain cenderung tinggi hingga memberikan kesan elegan pada ruangan. Material yang digunakan masih menggabungkan antara metal dan kayu.
konsep cafe sederhana
konsep cafe sederhana

3.    Model kursi cafe vintage ketiga terbuat dari bahan metal. Desain ini akan membawa Anda bernostalgia ke masa lalu.  
konsep cafe mini
konsep cafe mini

4.    Desain kursi vintage selanjutnya lebih bernuansa Indonesia dengan menggabungkan material kayu dan busa. Kursi seperti ini sangat nyaman untuk digunakan duduk berlama-lama. 

desain interior cafe kecil
desain interior cafe kecil

5.    Kursi cafe atau coffee shop bertema vintage selanjutnya masih bernuansa Indonesia namun terbuat dari paduan bahan kayu dan anyaman sintetis. Kursi dengan model seperti ini juga cukup nyaman digunakan. 
desain cafe sederhana outdoor
desain cafe sederhana outdoor

6.    Model kursi cafe atau coffee shop bertema vintage selanjutnya menggunakan bahan kayu namun menggunakan beberapa desain bentuk yang berbeda agar terlihat lebih bervariasi.

desain cafe kopi
desain cafe kopi

7.    Model kursi vintage yang satu ini menggabungkan material metal dengan bantalan seperti sofa. Menghadirkan suasana retro namun tetap tidak kehilangan unsur kenyamanannya. 

desain cafe unik sederhana
desain cafe unik sederhana

8.    Kesan minimalis kembali terlihat pada model kursi yang satu ini. Dengan menggabungkan bahan metal dan kayu membuat kursi ini sangat kuat dan tahan lama.  

10 Model Kursi Kedai Kopi atau Coffee Shop Bertema Vintage
10 Model Kursi Kedai Kopi atau Coffee Shop Bertema Vintage

9.    Kursi cafe atau coffee shop bertema vintage selanjutnya terbuat dari bahan metal. Anda dapat memadukannya dengan meja bermaterial kayu atau metal dan akan menghadirkan nuansa vintage yang sangat kental. 

desain cafe klasik
desain cafe klasik

10.    Model kursi vintage terakhir bertema minimalis dengan desain agak tinggi yang akan menghadirkan kesan elegan pada cafe atau coffee shop Anda.

desain cafe mini outdoor pinggir jalan
desain cafe mini outdoor pinggir jalan



Demikian 10 Model Kursi Cafe atau Coffee Shop Bertema Vintage yang dapat kami berikan kepada Anda. Anda tertarik untuk mencoba salah satu model kursi di atas pada cafe atau coffee shop Anda? Semoga dapat menjadi referensi yang tepat serta sebagai sumber inspirasi bagi Anda. Sampai jumpa pada artikel penuh manfaat lainnya. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: